Sabtu, 14 Juni 2014

Dear Kamu

Aku merasa kamulah yang terbaik, dan jika aku kehilangan kamu, apakah bisa aku dapatkan yang lebih baik dari kamu?


Dear kamu,
Aku tau dan aku sadar kok, kalau aku bukanlah yang terbaik buat kamu. Tapi andai saja kamu tau dan kamu menyadarinya kalau aku sudah berusaha sekeras, sehebat mungkin untuk jadi yang terbaik buat kamu, untuk jadi apa yang kamu mau. Tau enggak kamu, kalau aku enggak pernah punya niat sedikitpun untuk menyakiti kamu. Tau enggak kamu, saat kamu ucapin kata-kata yang menyakiti perasaanku, aku hanya bisa terdiam dan memendam dalam hati? dan aku bertanya, "kenapa aku bisa sesayang ini sama kamu?"

Sebesar apapun, sesakit apapun kamu menyakiti aku, itu enggak akan mengurangi rasa sayang aku ke kamu? Kamu tau kenapa?
Karena rasa sayang aku ke kamu, melebihi rasa sakit yang aku rasain karena kamu. Pernah enggak kamu berfikir untuk mengerti perasaan aku? Pernah enggak ada niat buat sayang sama aku? Pernah enggak ada niat untuk berhenti menyakiti aku? Enggak kan?
Tapi aku tetap merasa kamulah yang terbaik. Kamulah makhluk yang aku cari selama ini, yang sangat langka masuk dalam kehidupanku. Semoga kamu mengerti, sayang. :) :(


Untuk kamunya aku, semoga kamu baik-baik aja sayang.

0 komentar:

 

My Lost Story Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template